‘Hari gini emang ada tempat makan yang murah di Tangerang?’

Ada dong ! Buat kamu, TNGers maupun yang sedang atau akan travelling dan suka berburu kuliner, di tahun 2018 ini ada dua tempat makan enak tapi murah meriah yang sayang untuk dilewatkan.

  1. Sego Sambel Surabaya Iwak Pe

TNGers yang sudah ‘khatam’ keliling Tangerang dan aktif di media sosial pasti tak asing dengan warung ikan pari ini. Yap! Dikutip dari wartakota.tribunnews.com, tempat makan ini viral di dunia maya dan pastinya ramai di dunia nyata. Pelanggan rela berdesakkan dan mengantri panjang demi daging iwak pe atau ikan pari yang menjadi menu ciri khas warung kaki lima ini.

Harga yang dibandrol di warung ikan pari ini cukup miring. Kamu cukup mengeluarkan Rp 17.000 saja untuk satu porsi komplit: nasi, ikan pari, telur dadar, tempe plus guyuran sambel andalan yang sangat menggugah selera. Adapun jam buka warung ini, yaitu dari pukul 19.00 WIB – habis.

Baca Juga: 5 Makanan Tradisional Khas Tangerang yang Menggugah Selera

Photo: by Instagram @segosambeliwakpetng

Selain murah, warung ikan pari yang berlokasi di pinggir jalan A. Damyati, depan J.CO Pasar Lama, Kota Tangerang ini menjunjung tinggi kualitas cita rasa serta pelayanannya. Ikan parinya sengaja didatangkan langsung dari Surabaya ke Tangerang. Juru masak yang menyajikannya pun dilatih dulu untuk mengolah ikan pari ini menjadi lezat dan enak disantap. Warung lesehan ini juga menyediakan berbagai menu lauk-pauk lainnya. Lidahmu bakal dimanjain banget di sini. Pasti kamu balik lagi, deh!

 

  1. Angkringan Marga Rimba

Selanjutnya, buat kamu yang ingin sambil mencari inspirasi berkarya atau sekedar penikmat seni tapi juga ingin kenyang, angkringan Marga Rimba yang ada di jalan Hr. Rasuna Said, Kunciran Jaya, Pinang, Kota Tangerang bisa masuk list kamu. Interior angkringan ini dikonsep ala galeri seni yang bernuansa hutan. Mulai dari meja, kursi, gerobak, piring, asbak hingga pajangan topeng, semuanya merupakan hasil kerajinan tangan yang terbuat dari kayu limbah tak terpakai.

Photo: by Tribunnews.com

Di antara varian menu angkringan pada umumnya, nasi bakar menjadi pilihan favorit. Ada nasi bakar jamur, ayam pedas, tuna lada hitam dan ikan teri pilihan. Rata-rata harga makanannya juga murah. Seperti dilansir kaskus.co.id, Yoko, sang pemilik angkringan ini menginformasikan, “Kalau ke kafe-kafe lain, bawa uang Rp 100.000 mungkin kurang. Tapi kalau ke sini bawa Rp 10.000 sudah kenyang.”

Baca Juga: Nyamannya Belanja di Tiga Pasar Modern Tangerang

Dengan tempat yang asyik dan harga murah, kamu dijamin betah berlama-lama  dan pulang dengan segudang inspirasi! Angkringan kece ini buka mulai jam 5.00 p.m. – 12.00 a.m.

Nah, itu dia tempat makan murah di Tangerang paling disorot media online. Gak percaya? Coba, google aja! Dan untuk TNGers yang belum nyoba dua tempat ini, kudu segera langsung cek. Gak bakalan nyesel, deh!

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).