Bagi sebagian orang, memelihara ikan hias dapat memberikan kesenangan tersendiri. Melihat ikan kecil berenang di dalam akuarium juga bisa menenangkan pikiran.

Untuk para penghobi atau kolektor ikan hias biasanya membutuhkan peralatan yang lebih lengkap untuk akuariumnya. Berikut 7 rekomendasi toko akuarium di Tangerang:

1. Pisces Aquarium

Pisces Aquarium jadi salah satu favorit pencari perlengkapan akuarium. Tempatnya besar dan lengkap, serta telah berdiri sejak tahun 2000. Lokasinya ada di Jalan Otista, Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang.

Kamu bisa menemukan banyak jenis ikan hias sampai ragam aksesori pelengkap akuarium dan beberapa hewan peliharaan lainnya juga.

2. Biota Aquatic Aquarium

Toko akuarium di Jl. Mawaddah Raya, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini cukup populer untuk pembuatan aquascape dengan kualitas baik dan harga yang relatif terjangkau.

3. Griya Aquarium

Masih di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerabg, tepatnya di Jl. Cibogo Wetan, Griya Aquarium punya ikan yang bervariatif serta berbagai ukuran aquarium, hingga umpan hidup untuk memancing.

4. Purnama Aquarium

Meski tak terlalu besar, toko yang berada di Ruko Melari Mas Blok SR15 No. 30, Serpong Utara, Tangerang Selatan cukup ramai dikunjungi. Perlengkapan dan aksesorisnya pun lengkap, termasuk pakan ikan dengan kualitas premium.

5. Nickz Aquascape

Mengunjungi Nickz Aquascape di Jl. Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang Selatan memberikan sensasinyang berbeda. Selain bisa berbelanja perlengkapan, mata kita akan dimanjakan dengan instalasi contoh aquascape yang cantik, layaknya yang ada di hotel atau restoran berbintang.

6. Panorama Aquarium

Tak hanya ikan hias saja, Panorama Aquarium di Jl. KH Hasyim Ashari, Buaran Indah, Kota Tangerang juga memiliki ikan predator serta hewan peliharaan lainnya.

7. Jatake Aquarium

Berada di Jl. Gatot Subroto No.203, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jatake Aquarium menyediakan kebutuhan aquascape cukup lengkap seperti pasir, macam-macam batu, kayu, sampai koleksi tanaman hidup dan imitasi.

#abouttng

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).