Meski punya sebutan kota industri, tampaknya Tangerang juga terus berusaha menjadikan kotanya semakin nyaman ditinggali para warganya. Buktinya makin banyak keberadaan taman-taman asri di tengah kota yang jadi penyejuk di kala penat dengan hiruk pikuk ramainya kota.

Salah satunya taman yang berada di Sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan nih TNGers! Yap, Taman Menteng Bintaro. Taman yang letaknya tak jauh dari Pusat Pemerintahan Tangerang Selatan dan berbatasan pula dengan Jakarta tampaknya harus jadi kunjungan wisata TNGers selanjutnya nih.

Ketika masuk kamu akan disambut oleh dua jembatan yang juga jadi pintu masuk Taman Menteng Bintaro. TNGers harus melewati jembatan tersebut karena terdapat sungai yang membelah taman dan area parkir.

TNGers akan disuguhi hijaunya rumput dan pepohonan yang akan membuat kamu terlihat segar pastinya. Taman Menteng Bintaro juga cocok bagi anak-anak, karena taman yang cukup luas ini dilengkapi fasilitas permainan seperti ayunan dan perosotan.

Taman ini juga jadi langganan warga sekitar untuk jogging atau sekedar berolahraga kecil lho TNGers, karena terdapat fasilitas olahraga seperti jogging track dan juga area jalan setapak berkerikil yang bisa jadi tempat terapi kaki.

Ketika lelah bermain atau berolahraga, istirahat saja di kursi taman warna-warni yang juga jadi fasilitas pelengkap di Taman Menteng Bintaro ini.

Nah tunggu apalagi, yuk main sambil olahraga di Taman Menteng Bintaro. TNGers tidak dikenakan biaya masuk, tetapi cukup siapkan saja uang parkir jika kamu membawa kendaraan pribadi dan jangan lupa selalu membuang sampah pada tempatnya ya!

Twitter: @AboutTNG
Instagram: @AboutTNG
LINE: @AboutTNG
Website: www.abouttng.com
Email: abouttng@gmail.com

Comments (2)

  • areal

    halo saya mau tanya, apakah foto di taman menteng boleh menggunakan kamera dsrl atau harus izin terlebih dahulu?
    terimakasih

    • Admin

      Halo Areal, boleh menggunakan kamera DSLR, karena Taman Menteng merupakan taman publik yang terbuka untuk umum. Terima kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).