TNGers, bingung mau beli kain dimana? Pasar Tekstil Cipadu jawabannya. Barang-barang yang dijual disini harganya miring banget, TNGers! Selain itu, yang terpenting adalah lokasinya yang masih di daerah Tangerang, so pasti gak bikin kamu capek di perjalanan.

Salah satu pasar tekstil terbesar di Indonesia ini pastinya menjadi surga bagi mereka yang ingin mencari bahan-bahan, mulai dari bahan katun, jeans, kebaya, satin, bahan sweater, dan disini juga menyediakan bahan tradisional, loh. Komplit, kan, TNGers?

Selain menjual bahan, di pasar ini juga menjual pakaian jadi, sprai, bed cover, tirai, taplak meja, dan perlengkapan ibadah. Kelebihan pasar ini selain kelengkapan jenis barang jualnya, tempatnya yang nyaman dan bersih juga menjadi point penting penilaian pastinya.

Pasar yang berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim, Cipadu, Kreo, Kota Tangerang ini memiliki 6 blok (A-F), dimana masing-masing blok terdapat bermacam-macam jenis toko, seperti toko yang khusus menjual kemeja batik dan pakaian muslim, toko seprai, sarung bantal dan bed cover, toko tirai, toko renda dan kancing, serta toko yang khusus menjual kain gelondongan.

TNGers, tidak perlu pusing atau takut tersesat di sini. Sebab, pasar ini telah didesain dengan sangat rapi dan terbuka, sehingga pengunjung bisa langsung melihat toko-toko apa saja yang ada di sana. Jadi, sangat memudahkan dan menghemat waktu TNGers, pastinya. Selain itu, tersedia tempat parkir yang cukup luas di tengah-tengah area pasar, sehingga TNGers tak perlu kerepotan berjalan jauh ke dalam pasar.

Penulis : Muhammad Sukardi
Editor : Nur Indah L

Comments (1)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).