Menikmati Akhir Pekan di Flying Deck Bantaran Sungai Cisadane

Sejak adanya Flying Deck Cisadane di Jalan Kalipasir, Kota Tangerang, banyak warga yang datang untuk menikmati akhir pekan di Flying Deck bantaran Sungai Cisadane dengan bersantai, sekedar nongkrong ataupun foto selfie.

Flying Deck ini merupakan jalan setapak dengan pagar besi berwarna merah dan berlantai kayu serta terdapar bangku untuk duduk santai untuk dengan angin segar Sungai Cisadane.

Main sepatu roda di Flying Deck Cisadane

Fasilitas tersebut dibangun oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang pada tahun 2016 dengan panjang mencapai 142 meter dengan lebar 3 meter.

Ria, warga Pasar Lama, Kota Tangerang, mengaku kerap datang ke tempat tersebut bersama teman-temannya saat akhir pekan, sekedar untuk jalan-jalan atau berfoto. “Tempatnya bagus seperti di luar negeri,” katanya, Sabtu (11/2/2017).

Jalan-jalan sore di Flying Deck

Sementara Trisna, warga Perum, Kecamatab Karawaci, mengaku baru mengetahui ada Flying Deck ini dari postingan Instagram @abouttng. Karena penasaran, dia langsung datang untuk melihatnya.

Baca juga: Menikmati Akhir Pekan di Cisadane Walk

Ternyata bagus, kalau bantaran kali ditata seperti ini pasti jadi lebih banyak tempat rekreasi buat masyarakat,” ungkapnya.

Sumber: TangerangNews

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).