ManJaddaWajada Tangerang merupakan komunitas yang berawal dari sebuah akun anonim Islam yang dibuat pada tanggal 30 Juni 2011. Akun ini hadir sebagai dakwah sosial yang berfokus pada pemuda–pemudi Islam di Tangerang. Awalnya, akun ini terbentuk karena kesadaran dari foundernya (@Akhi_Rahman) bahwa Remaja hendaknya ikut andil juga dalam dakwah. Melihat dinamika remaja sekarang yang lebih fokus pada dunia semata, berfoya-foya karena menanggap usia masih lama dan aktifitas pacaran yang menyesatkan. Maka sedikit demi sedikit @Akhi_Rahman mulai nge-tweet tentang keprihatinannya itu. Dan alhamdulillah sungguh banyak respon positif. Akhirnya gencarlah beliau berdakwah via Twitter.

MJWJ_Tangerang sedang dalam kegiatan

Visi komunitas ManJaddaWajada Tangerang adalah “Mengembangkan potensi dakwah pemuda dengan pembinaan syiar dan sosial menuju generasi Rabbani” dan Misi nya adalah membentuk karakter yang cerdas, inovatif, dan istiqomah di jalan-Nya dengan media tutorial (kajian rutin), Mengadakan agenda training motivasi dan inspirasi guna membangun generasi rabbani yang penuh potensi. Mengadakan agenda untuk meningkatkan ukhuwah antar anggota (outbound, kopdar, dll) dan memberikan wawasan kepemimpinan dengan sharing inspirasi antar anggota, juga membuat media informasi yang bermanfat melalui media online (website) maupun offline (selebaran).

Silakan hubungi komunitas ManJaddaWajada Tangerang di Twitter @MJWJ_Tangerang atau melalui contact di 081585118507 (Ikhwan) dan 081517585792 (Akhwat).

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).