Nikmatnya berwisata air di wilayah Kabupaten Tangerang kini bisa TNGers temukan di kolam renang Fun Park yang berlokasi di Taman Burung Gelam Jaya, Regency, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Bagi TNGers yang tidak terlalu menyukai keramaian saat berwisata air mungkin bisa berkunjung ke kolam renang Fun Park saat weekdays. Karena saat weekend tiba, kolam renang Fun Park ini akan sangat dipenuhi oleh banyak pengunjung yang ingin menikmati serunya liburan akhir pekan dengan berwisata air.

Oh iya, pengunjung di kolam renang Fun Park ini tidak hanya dari wilayah Kabupaten Tangerang  saja lho TNGers, melainkan pengunjung dari luar Tangerang pun juga ada. Untuk tarif harga yang ditawarkan di kolam renang Fun Park Waterboom ini sangat terjangkau, yaitu hanya berkisar antara Rp 15 ribu – Rp 20 ribu.

Ada hal unik yang akan TNGers temukan saat memasuki arena kolam renang Fun Park ini, yaitu sebuah miniatur menyerupai Gorila yang akan menjadi pintu masuk di kolam renang ini yang dapat membuat para pengunjung merasa seolah-olah akan memasuki sebuah kebun binatang. Unik banget kan TNGers? Jadi tunggu apa lagi, Yuk kunjungi kolam renang Fun Park ini dan rasakan serunya berwisata air.

Twitter: @AboutTNG
Instagram: @AboutTNG
LINE: @AboutTNG
Website: www.abouttng.com
Email: abouttng@gmail.com

Comments (2)

  • Ike

    Hati hati naik perosotan dewasa di funpark rajeg disini. Saya hari ini berenang kesini dan mencoba perosotan dewasa, tapi penjaganya bodoh tidak mengerti bahayanya. Saat saya naik perosotan belum sampe kolam, malah ada 2 anak laki laki yg terjun jga di belakang saya otomatis saya di tabrak dr belakang. Yg pertama sya menghindar dn sya tdk tau klo ada 2 orang. Alhasil punggung sya ketendang sma anak itu. Dn sekarang masih sakit. Parahnya penjaga perosotan gk ada yg nyamperin saya untuk minta maaf. Pokonya hati2 jangan smpe ada kya gini lagi. Murah boleh tp savety jga harus jd prioritas utama! Sya mau tau emailnya funpark rajeg ini apa. Biar jd masukan buat menejemen keamanannya.

  • Ike

    Hati hati naik perosotan dewasa di funpark rajeg disini. Saya hari ini berenang kesini dan mencoba perosotan dewasa, tapi penjaganya bodoh tidak mengerti bahayanya. Saat saya naik perosotan belum sampe kolam, malah ada 2 anak laki laki yg terjun jga di belakang saya otomatis saya di tabrak dr belakang. Yg pertama sya menghindar dn sya tdk tau klo ada 2 orang. Alhasil punggung sya ketendang sma anak itu. Dn sekarang masih sakit. Parahnya penjaga perosotan gk ada yg nyamperin saya untuk minta maaf. Pokonya hati2 jangan smpe ada kya gini lagi. Murah boleh tp savety jga harus jd prioritas utama! Sya mau tau email menejemen funpark rajeg ini. Biar jd masukan kemanan kolamnya lebih ditingkatkan!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).