Jaletreng Riverside, Tempat Piknik Baru di Taman Kota 2 BSD

TNGers yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga atau teman-teman di akhir pekan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh. Cukup datang ke Jaletreng Riverside, tempat piknik baru di Taman Kota 2 BSD yang berada di Jalan Tekno Widya, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Dikawasan terbuka seluas 7,2 hektare pengunjung akan merasakan suasana sejuk dibawah beragam jenis pohon rindang. Taman Kota 2 BSD, kini menjadi salah satu alternatif warga untuk piknik sambil olahraga atau sekedar nongkrong dan bersantai ria. Karena beragam fasilitas penunjang pun telah tersedia, seperti jogging track, gazebo, bangku taman, serta rumah pohon.

Saat ini, sedang dibangun juga fasilitas baru jogging track dan pedestrian sepanjang 600 meter ditepi kali Jaletreng Riverside yang menjadi salah satu ikon baru Taman Kota 2 BSD, Tangsel.

Baca juga: Taman Kota 2 BSD

Berkunjung kesini akan membuat suasana hati terasa nyaman, karena pengunjung akan disuguhi panorama alam yang asri saat memandang aliran air disungai dan suasana hening yang jauh dari kebisingan.

Sumber: Tangerang News

Comments (3)

  • Wisata alam

    Wah kota Tangerang semakin lama semakin kerennya, muda mudahan semakin banyak ruang terbuka hijau nya, masyarakat Tangerang pun tidak perlu jauh jauh untuk berwisata terutama wisata alam.

  • Wisata alam

    Tingkatkan terus tempat tempat wisata di Tangerang, semakin lama semakin kerennya.

  • none

    Jauh banget ya pembangunan nya klo di banding kan jakarta, uda lama…ujung2 nya mangkrak…rumah pohon jd tempat mesum tuh..mental emang susah di rubah…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).