Setelah sukses menggelar perdana AboutTNG Goes to School di SMKN 2 Kota Tangerang pada 23 Februari 2015 lalu, membuat AboutTNG terus melebarkan sayapnya untuk memperkenalkan Tangerang kepada anak muda. Sesuai dengan visi menjadi wadah bagi anak muda Tangerang dekat terhadap tempat tinggalnya dengan menumbuhkan rasa cinta, peduli, dan bangga, maka kali ini AboutTNG menggelar acara kumpul bareng TNGers sebagai salah satu wujud keseriusan mencapai visi-nya.

#GatheringTNG adalah nama acara offline kedua ini yang akan digelar setiap bulannya dengan tema serta pembicara yang berbeda. Acara berdurasi 2 jam ini berisi sharing values, ilmu, pengalaman, dan yang paling penting menjalin networking sesama warga Tangerang. Tujuannya agar kelak di luar sana, jika bertemu dapat saling memandang dan bertegur sapa antar sesama TNGers dan dapat berdiskusi sharing untuk menghasilkan ide kreatif, kemudian dapat menciptakan perubahan positif bagi lingkungan sekitar.

#GatheringTNG1 ini akan dilaksanakan pada hari Minggu. Tentu pihak AboutTNG memiliki alasan khusus memilih hari weekend tersebut. Di hari Minggu, anak muda biasanya berkumpul baik dengan teman maupun komunitas yang diikutinya. Tak jarang, mereka kehabisan tempat untuk kongkow bersama. Melihat fenomena tersebut, AboutTNG memberikan wadah untuk anak muda agar mengisi hari Minggu mereka dengan cara productive weekend.

Peserta yang mengikuti #GatheringTNG1 perdana ini adalah dari kalangan pelajar, mahasiswa, hingga first jobber yang khusus berdomisili di Tangerang. Pihak penyelenggara akan memilih jawaban-jawaban yang berasal dari niat yang tulus dan panggilan hati nurani dengan kesungguhan untuk berkontribusi bagi Tangerang dan pastinya hanya untuk yang tinggal di Tangerang (Kabupaten/Kota/Selatan). Peserta yang sudah mengisi di http://bit.ly/gatheringtng ini, nantinya yang terpilih akan dihubungi kembali oleh crew AboutTNG.

Acara ini akan terselenggara pada hari Minggu, 29 Maret 2015, pukul 14.00 – 16.00 WIB di Food Arcade, Tangerang City Mall. Proses registrasi ulang peserta sudah bisa dilakukan pukul 13.00 – 14.00 WIB di lokasi yang sama. Mengundang 3 narasumber dari Winner Kang Tangerang Kota (Kang Aldo), Winner Nong Tangerang Selatan dan Nong Banten (Nong Khaniya), dan Winner Kang Kabupaten Tangerang dan Kang Banten (Kang Abdy). Lalu, akan menghadirkan Mystery Guest yaitu komunitas untuk dalam sesi sharing by community.

Diharapkan 50 hingga 100 peserta terpilih bisa lebih mencintai, peduli, bangga, dan turut berkontribusi untuk Tangerang setelah berdiskusi dan kumpul bareng tersebut. Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Caranya cukup mendaftarkan diri di http://bit.ly/gatheringtng paling lambat 3 (tiga) hari sebelum acara berlangsung. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Nesya (085-6939-77793) atau mention di Twitter @AboutTNG. Ketika kita berhenti membuat kontribusi, kita mulai mati. Let’s join with us!

T: @AboutTNG
I: AboutTNG
W: www.abouttng.com
E: abouttng@gmail.com

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).