TNGers, kosongkan jadwal kamu pada Minggu, 30 Agustus 2015 nanti untuk hadir dalam #GatheringTNG3 yang akan diselenggarakan di Food Arcade, Tangcity Mall yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 1 Kota Tangerang.

#GatheringTNG3 dipersembahkan oleh AboutTNG untuk para TNGers yang haus akan wadah berkumpul di rumah kita tercinta ini, Tangerang. TNGers dapat saling berbagi values, ilmu, pengalaman, dan networking sesama anak muda lain didampingi dengan para narasumber yang tentu cakap pada bidangnya.

Memilih topik “Mari Kreatif & Inovatif” pada #GatheringTNG3 kali ini, AboutTNG menginginkan para generasi muda Tangerang mempunyai kemampuan untuk berpikir kreatif dan inovatif. Yang nantinya dapat ikut serta berkontribusi menciptakan hal baru atau perubahan untuk Tangerang yang lebih baik.

Sesuai dengan topik yang dipilih, narasumber yang akan mendampingi TNGers juga berasal dari generasi muda Tangerang yang tak lepas kehidupannya dengan unsur kreatif dan inovatif.

Ada Hilmi Atlas Fabeta. Pria yang lebih dikenal dengan nama Hilmi Fabeta ini sendiri telah selesai mengenyam pendidikan S2 Seni Rupa Institut Teknologi Bandung. Tekad kuat Hilmi Fabeta mewadahi hobi dan hasrat seni anak muda di Tangerang membuat Ia membentuk Tangsel Creative Foundation (TCF) bersama dengan beberapa anak muda lainnya.

Salah satu karyanya bersama TCF adalah Project Taman Seni pada tahun 2013 lalu, di mana Hilmi dan TCF merevitalisasi Taman Perdamaian yang terletak di BSD yang kondisinya saat itu sangat jauh dari fungsi taman yang seharusnya.

Pria berkacamata yang juga sampai sekarang masih aktif menjadi dosen di Surya University ini telah berpengalaman pula menjadi kurator pada beberapa pameran seni di dalam dan luar negeri.

Tak hanya satu orang, AboutTNG juga akan menghadirkan Zidny Nafian. Ia merupakan Sineas muda penyuka musik dan kopi asal Tangerang. Sampai saat ini Zidny telah banyak menelurkan beberapa film yang membawa ia wara-wari di berbagai macam acara penghargaan.

Zidny yang kerap disapa Ziduy oleh orang-orang terdekatnya ini sekarang sedang disibukkan dalam proses pembuatan film berjudul Mr. H bersama Uncle Head. Uncle Head sendiri adalah perusahaan produksi dan distribusi film yang didirikan Zidny sejak 2011 silam.

Tak hanya dunia film yang ia selami, Zidny juga sempat menjadi sutradara sebuah video klip musik dari band asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket.

Pemuda berbintang Scorpio yang juga lulusan Fakultas Seni & Desain Universitas Multimedia Nusantara ini juga ternyata seorang wirausahawan muda, terbukti dengan toko online yang ia miliki, laku8ar.com.

Nah, itu dia TNGers! Dengan pengalaman para narasumber yang ciamik berhubungan dengan topik #GatheringTNG3 oleh AboutTNG ini tentunya sangat tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. #GatheringTNG3 terbuka bagi seluruh TNGers tanpa dikenakan biaya apapun lho! Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut TNGers dapat menghubungi 0896-2027-4555 (Christi) atau registrasi online via https://bit.ly/gatheringtng. Nah TNGers, yuk kita berkontribusi lewat cara kreatif dan inovatif untuk Tangerang kita ini!

Twitter: @AboutTNG
Instagram: @AboutTNG
LINE: @AboutTNG
Website: www.abouttng.com
Email: abouttng@gmail.com

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).