Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, Novotel Tangerang Hidangkan Sajian Khas Timur Tengah

Bulan Ramadhan menjadi salah satu bulan yang sangat dirindukan oleh seluruh umat muslim yang ada di seluruh dunia. Ramadan merupakan kesempatan untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Karena hanya pada bulan Ramadhan segala amal dan perbuatan baik akan dilipatgandakan pahalanya.

Ramadhan juga menjadi momen penuh berkah, pengampunan dan kehangatan untuk terus memperkuat tali silahturahmi antar sesama umat muslim. Maka dari itu, tak jarang momen Bulan Ramadhan menjadi sebuah ajang mempertemukan kembali hingga mempererat hubungan persaudaraan lewat kegiatan seperti buka puasa bersama.

Salah satu tempat yang menjadi rekomendasi buat TNGers untuk berbuka puasa bersama adalah The Square Restaurant di Novotel Tangerang. Selain menawarkan tempat yang sangat nyaman dan cocok untuk mengabadikan momen kebersamaan, di bulan ini Novotel juga menyajikan ragam kuliner khas Timur Tengah yang tidak boleh TNGers lewatkan.

(more…)

Mencoba Perpaduan Kopi dan Es Serut Berperisa di Koju Cafe, Gading Serpong

Kopi dingin dan es serut adalah dua jenis minuman yang paling disukai di kala panas melanda. Pastinya TNGers juga suka kedua minuman itu, bukan? Namun bagaimana jika keduanya dipadukan menjadi satu ya?

Koju Cafe pertama kali dibuka pada tanggal 21 Desember 2018, mempunyai salah satu konsep yang menarik yaitu mengutamakan ‘’Customer Experience’’. Sesuai namanya, menu yang menjadi andalan yaitu Kopi Salju (perpaduan antara kopi dan es serut berperisa) yang mengharuskan TNGers untuk menuang liquid (original/chocolate/butterscotch/red velvet) ke atas kopi dengan es serut sebagai pengganti es batu.

(more…)

Azzura Models Tangerang, Komunitas Model Muslimah

Komunitas Azzura Models Tangerang adalah salah satu wadah bagi TNGers yang memiliki bakat di dunia modelling. Komunitas ini didirikan oleh Risda Atsary pada tahun 2015. Tujuan ia membuat komunitas ini karena Risda tidak bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang model, dikarenakan masalah tinggi badan. Dari situlah Risda berubah pikiran untuk membuka komunitas bagi para model hijab di Tangerang.

(more…)