Jakarta, Juli 2019Archipelago International terus menambah kesuksesan brand favehotel dengan membuka favehotel Hasyim Ashari yang terletak di kawasan bisnis kota Tangerang lebih tepatnya di jalan Hasyim Ashari, Cipondoh yang merupakan pusat kota terbesar ketiga di Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi. favehotel Hasyim Ashari menjadi favehotel ke-53 di Indonesia dan favehotel kedua yang dibuka di Tangerang.

Letak dari favehotel Hasyim Ashari dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti Tangcity Mall, IKEA, Mall @ Alam Sutera, Mall Living World, Summarecon Mall Serpong, serta terminal bus kota dan stasiun kereta. Selain itu, hotel ini hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

Menampilkan 112 kamar modern dan fungsional, kamar dari favehotel Hasyim Ashari akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan dengan beragam fasilitas termasuk lima ruang pertemuan, Lime Cafe & Bar, dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. Hal ini akan membuat favehotel Hasyim Ashari pilihan ideal untuk pelancong dengan tujuan bisnis maupun rekreasi.

“Dengan meningkatnya jumlah rute penerbangan domestik dan internasional setiap bulannya di sekitar Jakarta membuat meningkatnya permintaan akomodasi. Penambahan fasilitas di Bandara Soekarno Hatta yang sedang berlangsung – seperti skytrain yang menghubungkan Terminal 1, 2 dan 3 – yang pasti akan mempermudah para pelancong untuk mengunjungi Jakarta, dan favehotel Hasyim Ashari siap untuk melayani perkembangan ini. Dengan lokasi yang strategis di dekat bandara dan konsep khas favehotel yang trendi, hotel baru ini menawarkan tempat yang nyaman untuk beristirahat ketika akan mengunjungi Ibukota. Berpegang pada slogan Fun, Fresh and Friendly, tim favehotel Hasyim Ashari berkomitmen untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman yang nyaman saat menginap di hotel, siap sedia untuk membantu para tamu selama kunjungan mereka, dan siap membagikan informasi mengenai tempat wisata yang ada di sekitar hotel, ”kata John Flood, President & CEO di Archipelago International.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).